CALON PRESIDEN DAN PEMUDA WASPADALAH!

CALON PRESIDEN DAN PEMUDA WASPADALAH!
Oleh : M.Hatta Taliwang

Untuk menaklukkan atau menundukkan sebuah bangsa, secara tradisional kita menyimpulkan harus dg perang/bertempur.Jadi sesuai dg definisi perang yang diberikan
Von Clausewitz, bhw perang adalah tindakan kekerasan untuk memaksa musuh
tunduk kepada kehendak kita.
Namun di era modern ini yg harus lbh diwaspadai adalah apa yg pernah dinyatakan Sun Tzu , bhw
panglima perang yang unggul adalah ia yang dapat menundukkan musuhnya tanpa
menggunakan pertempuran.

Iptek menunjukkan bahwa kehendak orang bersumber pada otaknya, khususnya
bagian otak yang namanya neocortex. Kalau otak itu dapat dipengaruhi sehingga pikiran orang itu bergerak menguntungkan , maka kehendak orang itu dapat dimanupulasi sesuai kehendak penakluk.. Berbagai teknik dapat dikembangkan yang dapat mencapai tujuan.
Cuci otak,merusak mental dan moral anak bangsa oleh si penakluk bisa dilakukan melalui BUDAYA dg melalui media TELEVISI, FILM, EVENT EVENT dll. Bisa melalui KEBIJAKAN EKONOMI Lembaga Lembaga Dunia yg distir oleh si penakluk dari belakang layar (BANK DUNIA, WTO, IMF dll). Bisa melalui OPERASI OPERASI INTELIJEN bahkan utk mengatur SIAPA PRESIDEN BONEKA di Indonesia ke depan (kabarnya banyak operasi intelijen dikendalikan dari negara tetangga).
Itulah antara lain cara2 kaum kaum kapitalis global/ imperialis menguasai bangsa ini!

Karena perang secara konvensional terlalu mahal dan berat resikonya maka itulah cara termurah yg mereka tempuh. Mereka sekarang menerapkan strategi perang :
Neocortical Warfare (Perang dg mempengaruhi pikiran/otak). Utk jelasnya tentang perang ini bisa dibaca tulisan Jen Sayidiman Suryohadiprodjo.
Kini dan kedepan adalah perang perebutan sumber daya alam dunia(baca tulisan pengamat intelijen Suripto).
Indonesia adalah salah satu negara dg kekayaan yg luar biasa( hanya dari migas dan batubara saja menurut DR Kurtubi nilai kekayaan Indonesia lk 56.000 TRILlUN RUPIAH).Belum termasuk emas, (BERSAMBUNG)

tembaga,nikel, timah, sawit,biji besi,coklat,ikan, karet dll.

Jadi jangan sangsikan bahwa kekuatan dunia(siapa mereka simpulkan sendiri saja!) sangat berkepentingan utk melakukan PERANG NEOKORTIK
di panggung Republik Indonesia,demi kepentingan ekonomi politik mereka.

Mungkin sdh puluhan ribu anak anak muda kita yg cerdas dg sadar atau tanpa sadar direkrut mereka. Mereka disogok dg berbagai cara(halus/kasar), dijebak dg narkoba, hutang, jabatan atau wanita. Lalu mereka bersedia menjadi agen kepentingan2 strategis mereka(kaum penjajah tsb!). Mereka bercokol di kampus, di LSM, di Ormas, di kalangan bisnis,di partai,di Executif, di Yudikatif, di Legislatif, di miiter di kepolisian dll komponen bangsa yg strategis.

Sebuah sumber menyebut sbg akibat pengkhianatan mereka
maka lk 14.000 triliun rupiah(10x lipat APBN) setiap tahun kekayaan Ind diangkut ke luar negeri.
Atau seperti yg disinyalir Ketua KPK Abraham Samad SETIDAKNYA RP. 20.000 TRILIUN PENERIMAAN NEGARA DARI SEKTOR SDA DIRAMPOK TIAP TAHUN.

Calon Presiden dan pemuda Indonesia, terlalu banyak cara dan trick kaum penjajah menguasai negara kita yg luar biasa ini. Mari kita saling
mengingatkan.Waspada!MHT160913

Leave a Reply