DUTA BESAR IMPERIALISOleh : M.Hatta Taliwang

DUTA BESAR IMPERIALIS
Oleh : M.Hatta Taliwang

Saking cantik dan kayanya negeri ini maka luar biasa banyak bangsa/ negara yang mengincar. Mulai dari yang berniat baik berdagang dan berteman sampai yang ingin mengatur bahkan ingin menguasai serta menjajah.
Perhatikan ucapan Richard Nixon Presiden AS 40an tahun yg lalu : “menginginkan kekayaan alam Indonesia diperas sampai kering. Indonesia ibarat realestate terbesar didunia yang tak boleh jatuh ke tangan Uni soviet atau China(SUMBER :Charlie Illingworth,seperti dikutip B Shambazy dalam buku John Perkins” Membongkar Kejahatan Jaringan Internasional”).

Siapa yang tidak ngiler lihat negeri yang cantik ini. Menurut Dr.Kurtubi hanya dari migas dan batubara saja nilai kekayaan Indonesia sekarang sekitar 56.000 TRILIUN RUPIAH(Lk 40x APBN sekarang!). Belum termasuk emas, perak,tembaga,nikel, alumunium, timah, hasil hutan,hasil tani, hasil kebun,hasil laut dll.
Maka konon menurut hitungan teman sy seorang aktifis nilai kekayaan Indonesia yg dikeruk dan diangkut keluar negeri setiap tahun lk 14.000 TRILIUN RUPIAH(10x APBN sekarang). Itulah yg memperkaya dan memakmurkan negara lain.

Sementara rakyat Indonesia sekarang mayoritas smp ratusan juta masih menderita.Msh banyak pengemis,gelandangan, pengangguran dll.

Semua telah diberikan Tuhan ke negeri ini kecuali satu, kata DR Rizal Ramli, yaitu belum diberikan PEMIMPIN YANG BAIK. Yg sungguh2 berjuang utk kemajuan dan harga diri bangsanya.

Yang banyak bertaburan, sedang berkuasa dan yg mau jadi calon presiden dll mayoritas GUBERNUR JENDERAL/ DUTA BESAR KAUM IMPERIALIS.Mereka adalah orang orang bermental MENGGADAI DAN MENJUAL BANGSANYA.

Para “duta” tsb nongkrong ,di partai, dikampus2,di dunia bisnis, di LSM, di birokrasi, di tentara/polisi dll. Wikilieaks pernah membuka sekitar 17.000 agen di Indonesia bekerja utk kpentingan asing/ sbuah negara!
Betapa banyak Duta Besar Imperialis di negeri ini.Tragis! MHT

Leave a Reply