ENERJI UNTUK MELAWAN ITU CUKUP! TAPI MASIH TERPENCAR.

ENERJI UNTUK MELAWAN ITU CUKUP! TAPI MASIH TERPENCAR.

Oleh ; M.Hatta Taliwang

Rezim kapitalis global/neokolonialis berkuasa dg cara sistematis,perencanaan yg matang dan didukung intelijen, tenaga ahli dan keuangan yg luar biasa.Termasuk dibantu ribuan anteknya didalam negeri. Mereka bergerak komprehensif dan simultan. Operasinya bagaikan operasi jaring laba laba menyergap dan berkuasa.

M Arief Pranoto telah menulis analisisnya dg bagus dg judul : “Mencermati Kesamaan Karakter Kolonialisme antara Pola Simetris dan Asimetris”
http://www.theglobal-review.com/content_detail.php?lang=id&id=10880&type=4.

Sebenarnya potensi enerji untuk melawan penindasan rezim antek kapitalis global ini sdh lebih dari memadai.Tetapi tidak bisa dilakukan sendiri sendiri. Buruh bergerak sendiri, petani bergerak sendiri,perangkat desa bergerak sendiri, partai teraniaya menyelamatkan diri masing masing, pengusaha teraniaya berjuang sendiri, kaum tergusur berjuang sendiri,karyawan dan prajurit/purnawirawan yg diabaikan berjuang sendiri ,ulama/rohaniawan bernurani berjuang sendiri , intelektual dan mahasiswa berjuang sendiri.

Sudah benar aktifis PETISI 28 dan PEJUANG 98 menyimpulkan yg diperlukan BERSATU ! Semua elemen teraniaya BERSATU! ATUR DAN RAPATKAN BARISAN,BERGERAK BERSAMA dan SERENTAK!

Karena potensi enerji itu sebenarnya sdh cukup.Kesabaran sdh di ubun ubun.Klo tdk BERSATU Anda dipermainkan!Atau Anda cuma cari bargaining?

Klo diperjalanan ada petualang yg menjual diri maka itu sdh biasa karena sejarah panjang PERJUANGAN PERUBAHAN selalu ada kisah2 vested interest. Anggap saja lalat yg seliweran tatkala kita melahap makanan lezat!Jangan mau diadu domba.

Maju bersama,bersatu robohkan kezaliman luar biasa di negeri ini.Agar negeri ini SELAMAT. MHT

Leave a Reply