MEREKA YANG ENJOY DAN HAPPY DIBOHONGI.

MEREKA YANG ENJOY DAN HAPPY DIBOHONGI.
Oleh : M.Hatta Taliwang

Tepat lk 2 tahun yg lalu Tokoh
Lintas Agama memberi cap PEMBOHONG ke rezim ini, Menyerukan supaya pemerintah SBY menghentikan segala bentuk kebohongan publik yang melukai nurani keadilan masyarakat. Kaum agamawan tersebut mencoba berterus terang, mengoreksi kegagalan pemerintah memberantas korupsi, mengatasi kemiskinan, menghentikan pelanggaran hukum dan HAM serta tdk hanya mengedepankan pencitraan dan bersikap berpura-pura, terutama dalam upaya penegakan hukum dan HAM. Kaum agamawan menyerukan tahun 2011 sebagai tahun perlawanan terhadap kebohongan. Deklarasi dibacakan di kantor PP Muhammadiyah Jakarta.

MISBAKHUN dlm RMOL , 18 September. 2011 lbh menegaskan kebohongan Presiden SBY dlm skandal CENTURY dg menyatakan :
“Pada 13 November 2010, SBY mengatakan saat keputusan bailout Century diambil, dirinya(SBY) sedang berada di luar negeri dan sama sekali tidak diminta arahan maupun pendapat.

Padahal, pada rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan  November 2008, Menteri Keuangan saat itu, Sri Mulyani, sudah melakukan teleconference dan mengirim surat rahasia kepada SBY terkait bailout ini.

“Ada tiga surat dari Sri Mulyani yang sifatnya rahasia ke Presiden terkait bailout. Yaitu 25 November 2008, 4 Februari 2009, dan 3 Agustus 2009,”
Meskipun sdh banyak terbukti bohong namun konon banyak jg tokoh yg senang, enjoy dan menikmati dibohongi.Bahkan bangga telah dibohongi. Termasuk rakyat masih ada yg memuja Si Pembohong.Sebentar nanti klo PEMILU digelar tambah banyak rakyat yg happy di bohongi!Waduh ini siapa sih yang sakit jiwa di negeri ini?Ampuun! MHT

Leave a Reply